Top 10 Game Android Offline Yang Harus Dicoba

10 Game Android Offline yang Wajib Dicoba untuk Ngabuburit Seru

Buat kalian yang lagi ngabuburit atau lagi gabut di perjalanan, mending cobain nih daftar game Android offline yang enggak butuh koneksi internet. Dijamin betah mainin seharian!

1. Alto’s Odyssey

Game side-scrolling yang menantang ini mengajak kalian meluncur di atas bukit pasir dengan snowboard. Grafisnya yang menawan dan gameplay yang adiktif bikin betah mainin berjam-jam.

2. Badland

Bermain sebagai burung hitam kecil yang harus melewati rintangan berbahaya di hutan gelap. Grafisnya yang detail dan gameplay yang adiktif bakal bikin kalian ketagihan.

3. Crossy Road

Game klasik yang enggak pernah lekang oleh waktu. Kalian harus bantu ayam menyeberang jalan yang sibuk tanpa ketabrak mobil. Simpel tapi nagih!

4. Dead Effect 2

Kalau kalian suka game FPS, Dead Effect 2 ini cocok banget. Grafisnya yang memukau dan gameplay yang intens bakal bikin kalian betah berburu zombie.

5. Hill Climb Racing

Game balap yang seru dan menantang. Kalian harus mengendarai mobil di medan yang enggak rata. Jangan lupa jaga keseimbangan mobilnya, ya!

6. Into the Dead 2

Lari sekuat tenaga untuk selamat dari kiamat zombie. Grafisnya yang realistis dan gameplay yang menegangkan bakal bikin kalian jantung berdebar-debar.

7. Monument Valley 2

Game teka-teki yang mengagumkan. Kalian harus memecahkan ilusi optik untuk membantu Ida menjemput anaknya.

8. Shadow Fight 3

Mainin game fighting seru ini sebagai prajurit bayangan yang akan bertarung melawan penjahat dan monster. Gameplay yang intens dan grafis yang keren bikin adrenalin kalian terpacu.

9. Subway Surfers

Game lari tanpa henti yang melegenda. Kalian harus melarikan diri dari polisi dan kereta yang melaju kencang.

10. Vector 2

Game parkour yang keren. Kalian harus melompat, meluncur, dan berguling untuk melewati rintangan dan selamat dari kejaran.

Semua game ini tersedia di Play Store dan bisa dimainkan secara offline, jadi kalian enggak perlu khawatir habis kuota. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *